Selasa, 28 Juni 2011

Tinju...!

Entah kenapa justru disaat aku harus fokus mengerjakan TA ku,, banyak sekali godaan yang berseliweran seperti lalat hejo yang bawuk ituh,, yawda… daripada tu lalet didiemin aja n buzz-nya bikin pusing, mending di jabanin aja dolo,, hehe

Gara-gara te-a yang juga smell not good ini, saya harus mendekam di (penjara) kamar, ketika temen kosan ngajak jalan yang katanya belom tau mau ke mana, dengan santai saya bilang kalo saya ga ikutan dulu..

Eh pas besoknya buka fesbukk saya ngeliat foto-foto mereka yang lagi jalan hepi-hepi di ciwalk,, hedewh, rasanya iri campur teri pake sambel deh,, huhu,, tapi gapapalah, kalo saya ikut dan te-a saya lebih terbengkalai mungkin bakal jadi penyesalan seumur jagung.. :P

Setelah ngeliat foto mereka, terlintas aja untuk ngeliatin foto sendiri waktu di ciwalk n peveje (salah dua mall terkeren di bandung menurut saya). yak,, tempatnya bagus sih, terutama peveje yang bagus banget buat cuci mata dan cuci (nguras) kantong, atulahh(nyunda nh..) kantong mahasiswa perantauan kaya saya kurang cocok untuk shoppang-shopping di sini, cocoknya tu yah di tempat paporit saya yaitu kalo ga di gasibu ya di pasar baru,, hehehe…

Tapi walaupun peveje begitu terhadap saya (huks), peveje tetep menjadi tempat favorit saya,,

WHY??...

Be-Cau-Se… (logat Chinese) di peveje ini ada game zone nya, kalo di sini namanya game master…



BUT…(bunyi kalo sakit perut)… sebanyak apapun jenis permainan disini (selain DDR n maen drum) teteup aja yang jadi paPoritt saya itu maen PUNCh, BoXiNG,, iya maen tinju… soalnya di mall yang laen saya ga nemu game ini di game zone nya...
Selain bikin fun, maen tinju ini bikin puass kalo kamu punya uneg-uneg, putus cinta, putus tali sepatu atau tali2 yang lain, sampe kalo ceubeul sama pembimbing(ups, ga bole), de el el lah…



Untuk yang kedua kalinya saya justru mengalami penurunan score.. (huks)



Maen game yang satu ini juga ngingetin saya akan kampuang halaman,,, maklumlah waktu di Palembang dulu saya juga suka banget maen tinju ini di Fun City namanya, walaupun beda bentuk,, tapi teteup aja bikin puas n fun..




Selamat mencoba.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar