Sabtu, 12 Maret 2011

strowberry ku makan, eh malang..

Sabtu yang indah karena UTS di minggu ini telah berakhir, dan kembali ke aktivitas kuliah seperti biasa. Sabtu berarti kami ga kuliah, dan ga harus ke kampus karena ga ada himbauan ke kampus dari hari sebelumya. Its mean, today is my time to do everything.. ihirr. Yah bangun tidur trus mandi (biasalah saya kan rajin *kadang-kadang*) dan tiba-tiba kepikiran buat ngatur ulang ni kamar, memindahkan sedikit posisi meja biar ga suntuk di kamar n jadi tambah luas juga.


Then, mulailah saya mengangkut (batu) buku2 di atas meja dan menggeser meja ke posisi yang saya inginkan. Kemudian saya mulai mengatur barang-barang di atas meja, menaruh celengan stroberi, celengan yang saya beli di subang, sebagai kenangan terindah dalam hidupku (Samson .red) itu di atas meja, kemudian menyusun buku-buku, dan “prakk” Karena terlalu semangat saya justru melakukan tindakan pinter (baca bodo), bukunya ga sengaja menyenggol celengan stroberi dan terjatuhlah ia dalam keadaan menggenaskan. Saya hanya bisa melongo, dan bilang “bye-bye” (sesuai yg ku tulis d pesbuk.ku),, hilanglah satu symbol kenangan selama dinas di subang,,, (innalillahi…),, Makhluk kecil,, dari tiada kembalilah ke tiada (kata bang gie sih gitu)….


Mungkin celengannya pundungan, ngambekan gara-gara ga di fungsiin sebagaimana mestinya (celengan buat nyimpen duitt cah, bukan cuma di pajang he) dan aku lebih memilih untuk memajangnya saja karena bentuknya yang cantik (padahal karena ga da bolongannya kalo sewaktu-waktu duitnya mo di pake,, hihi) dan tentu saja kenangannya.

PS: rajinlah menabung sebelum tabunganmu pecah.. :D

Tidak ada komentar: