Jumat, 30 September 2011

My Secret Garden

Weii... karena yudisium udah tapi wisuda masih lama(sekita 2 minggu berikutnya)maka saya pulang dulu ke kota saya kota empek-empek ini, tau kan kota palembang yang ada jembatan amperanya,, kalo di bandung juga banyak ampera tapi bukan jembatan melainkan rumah makan ampera kekeke,, nah tanggal 11 bulan 11 tahun duaribu-11 ini akan diselenggarakan Sea Games di kota ini... tapi tanggal segitu saya malah sedang ga berada dikota ini,, huhu..

Dulu waktu masih nge-kost di bandung, bawaan home-sick aja pengen pulang, nah sekarang udah pulang,, kelamaan dirumah,, jadinya malah kost-an-sick heuheu,,

Atuhlah,,, kostan saya ituh enak banget,,, tapi bukan enak kayak apartemen mewah dengan berbagai fasilitas TV layar datar, AC, kamar mandi dg bath up plus showernya.. tapi kosan saya itu berada di kawasan atas, jadi kalo lagi dikamar berasa dingin banget,, lebih dingin dari kost-an temen saya yang ga di daerah atas...
Kebetulan sekali selama di bandung yang dingin ituh, kemarin masih musim ujan,, dan pas balik ke palembang yang hangat ituhhh cuaca mulai memasuki musim kemarau,,, aje gilee berasa banget perbedaannya,,, hosh... al-hasil sering kepanasan dah saya(panas yang panas beungeut).. tapi lambat laun mulai beradaptasi dan cuaca juga mulai bersahabat... :)

Selain dingin dan airnya juga yang super dingin, kosan saya itu punya halaman yang cukup luas dibelakangnya,, dan keluarga ibu kost itu punya hobi menanam tanaman hijau,, jadi.. hejo beungeut gituh damai deh ngeliatnya...
kebetulan pintu belakang kamar saya itu adalah dua buah pintu kaca,, jadi bisa melihat pemandangan belakang kamar dengan lebih jelas dan plong...

Dan ketika saya pulang ke palembang,, apa yang saya lihat?? tanah di belakang rumah saya udah pada dibangun rumah-rumahan,, jadi poon2 hejo yang saya cintai ituh satu persatu telah ditebang.. huks... jadi makin gersang deh mandanginnya..

Kemudian keluarga ibu kostnya juga memelihara anjing,,sepertinya anjing cucunya,, well yu know, duluu kalo liat anjing aja saya langsung menghindar,, malah pernah pas dideketin anjing saya larii... nah di kosan ini awalnya saya larii. takut sama anjing ituh,, tapi lama-lama saya udah ga takut lagi,, abisnya ajingnya lucu dan bersahabat...
kenalin deh yang mirip serigala namanya Husky,, yg putih kayak beruang namanya Jacob :)


hoho ada yang bilang kalo kena anjing najis kudu cuci tangan pake tanah,, ada juga yang bilang kalo kering gapapa (ga kena najisnya),,,, nah kalo saya sih lebih memilih untuk ga megang,, tapi sekali2 ngelus kepalanya sih,, dan saya selalu cuci tangan pake tanah..takutnya tangan saya berkeringat.. hehe

Yang lebih adem lagi kalo ngeliatin tuh anjing lagi maen sama anak kecil (cucunya ibu kost) sambil lari-larian di taman ituh,,, enak banget deh mandanginnya ada ketenangan hati dan kedamaian yang saya rasakan (sambil merem).. hehe
Trus kalo lagi begadang malem-malem belajar buat ujian (begadang? siangnya ngapain?? ehm,, biasa deadliner ampe dead deh, kekeke) tuh anjing suka ada dibelakang kamar saya,, (mungkin dia ngerasa nyaman karena masih ada orang yang hidup (belom tidur red.) kali yah)... jadi makin enak aja belajarnya,,, ga sepi banget,,karna ada yang nemenin dari luar gituh... :D
Nah pas balik kerumah saya cuma menemui kucing saya yang setia jagain rumah (kucing maless) tapi biar gitu si anjing-anjing ga ngalahin sayang saya ke kucing saya koq,,, hehe

And now, tinggal menghitung hari untuk kembali lagi ke kota kembang ituh(kan aye belon wisuda),,dan berencana ngekost disitu lagi,, jadi bisa ngeliat my secret garden lagi..yayy..:)

Selanjutnya akan ada beberapa rencana ditengahnya.. hmm,, liat saja nanti apa yang akan saya lakukan dengan rencana saya ituh..tunggu di postingan selanjutnya pada channel dan jam yang sama (ga janji).. bubuyy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar