Senin, 14 November 2011

WiSuDa... sudah

Finally… setelah setahun lebih kita berada di babak penyisihan, babak perkuliahan, babak ujian sampai babak belur akhirnya terlewati juga semuanya dan pada tanggal 9-11-2011 saya pun diwisuda… : )

Dikasih bunga oleh anjing di kosan, kyaa~ kyaa~

Walaupun kuliahnya cuma setahun lebih tapi kebersamaan dengan teman-teman sekelas seangkatan terasa lebih dari batas waktu itu. Walaupun kita berasal dari berbagai macam daerah di Indonesia (dari pulau Sumatra, Jawa, Bangka Belitung, Kalimantan) tapi kompaknya kita mengalahkan berbagai perbedaan daerah asal kita, yah persis dengan semboyan bhineka tunggal ika itu loh.

Selama setahun lebih kita melewati stressnya kuliah, pusingnya UTS (Ujian Tidak Serius), UAS (Ujian Agak Serius sampe Ujian Akhir Sengsara -TA). Namun, kompaknya stress kita imbangi juga dengan kompaknya refreshing, mulai dari kegiatan refreshing yang diwajibin dari kampus seperti supercamp, jalan sehat sepeda santai, ampe jalan-jalan yang kita luangkan sendiri waktunya seperti jalan-jalan ke kawah putih ciwidey, ke dufan, ke maribaya dan sebagainya. Selain itu yang ga kan saya lupa yaitu khas dari anak-anak di kelas saya yang low profile, jadi walaupun bisa heboh dandan di luar, tapi kalo di kelas tetep aja gaya mahasiswa banget gitu deh.

nih video yang saya buat dadakan bersama rara pada malam hari sebelum perpisahan. (bahkan masih diedit sebelum acara dimulai xixi..) Thanks to teh diah dan teh maya atas sumber foto-foto candidnya.


kalo liat video ini hati gue suka cenat-cenut, asal tau aje buatnya cukup fiuhh mulai dari ngumpulin foto, ngedit, buat videoslidenya(dah lama ga nyentuh movie maker pula) eh pas ditampilin acara, suaranya ga keluar...! (soudsystem problem) -_- *smoga ga ada unsur diskriminasi! :)

Wahh.. sedih juga menerima kenyatan bahwa kita harus berpisah. Mau bagaimana lagi kini waktu yang berbicara. Kita sebagai anak bangsa harus kembali bertugas ke daerahnya masing-masing.

Sedikit berpuisi ah..

Pertemuan yang melukiskan indahnya  warna pelangi
Persahabatan dalam jalinan tali suci
Pahit manis perjuangan bersama kita lalui

Memori kebersamaan yang takkan terlupa
walau berbagai terpaan gerai hujan atau deburan ombak
Semoga tuhan meridhoi setiap langkah kita

Teruslah berjuang abdi bangsa
Pergilah gulita hadirlah cahaya

Semoga suatu saat kita kan bertemu
di suatu titik waktu
Tuk kembali mengulang masa 

NB: Thanks to my God Allah swt, my parent, my brother n sister, and all people around me that have support me especially makaci buat teteh piera atas support semangatnya eaa, buat ka abay atas dukunganya dan makaci buat teman-teman semua.

3 komentar:

  1. Jiyeeeeeh yang udah luluuuuuuussssssss…prikitiw, *nunggu surat ondangan….

    BalasHapus
  2. udah di follow ver, *kemaren rasa-rasany udah di follow, bukuny keren ver...

    BalasHapus
  3. tetehpiera: hehe, okeh teh n jangan ga dateng tapi ya,,hoho (pengen ngirim dalam bentuk postcard ke italy, tapi tetehnya dah pulang...*eh torna presto ya :)

    adin: dah selesai bacanya pram.nya din? mo langsung pinjem buku ke2-3-4nya kaga? tp balikin sebelum tgl 25 yah
    hehe..makaci da dipolow.. xixixi

    BalasHapus